MAAF WEBSITE INI DALAM TAHAP PERBAIKAN

Selasa, 28 Februari 2017

kata pengantar

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt, atas segala limpahan Rahmat, Taufiq, Hidayah, serta Inayah-Nya kepada kita semua, shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada bagina alam nabi besar Muhammad SAW. 

Alhamdulilah kita masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam dunia pendidikan. Di zaman era global seperti sekarang ini, kecepatan dalam memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan langkah kedepan dalam mencapai visi dan misi serta tujuan dalam sebuah organisasi. Untuk mewujudkan halitu, telah kami buat Blogger SMA BHAKTI PUTRA INDONESIA dengan harapan bisa lebih transparan komunikatif serta memudahkan pelayanan para orang tua murid maupun masyarakat desa cikarang, pemerintah daerah dan pemerintah pusat dengan informasi yang cepat dan akurat dalam mengetauhi tentang kondisi sekolah kami. 

Kami menyadari bahwa semua ini masih perlu penyempurnaan, untuk itu kami tetap menunggu kritik dan saran dari semua pihak yang peduli terhadap pendidikan agar sekolah yang kita cintai ini menjadi sekolah yanag benar-benar berkualitas dan dapat bersaing serta memiliki berbudaya lokal dan berpikir global. Amin 

Wassalamualaikum Wr. Wb. 
Kepala Sekolah 

ADE ROHIMAT SAEPULOH, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar